Rabu, 16 Juni 2010

AMD Keluarkan Kartu Grafis DirectX 11 ATI Radeon HD 5570



Yo Sobat ManiaX!
Baru-baru ini AMD mengeluarkan Kartu Grafis terbaru yaitu ATI Radeon HD 5570. Kartu Grafis ATI Radeon HD 5770 ini sudah mendukung DirectX 11. Memang tampaknya perilisan kartu grafis yang datu ini terbilang agak telat dari yang dijadwalkan sebelumnya, karena sempat diuji ulang kehandalannya.

Kartu Grafis ATI Radeon HD 5570 ini bisa menjadi jawaban yang tepat bagi para PC Gamer yang menginginkan Kartu Grafis yang efisiensi energi dan sudah mendukung DirectX 11. Selain itu performa yang dihasilkan terbilang sangat baik untuk memainkan game-game terbaru seperti Dirt 2 dan S.T.A.L.K.E.R.

Untuk harga yang ditawarkan pun AMD berani menjamin setara dengan produk Mainstream namun kualitasnya jauh diatas itu, walaupun hingga saat ini belum ada kabar tentang harga yang direncanakan. ATI Radeon HD 5570 ini juga mendukung penuh teknologi 1080p untuk kualitas movie terbaik (Blue-Ray).

Kartu Grafis ATI Radeon HD 5570 ini memang khusus disiapkan untuk OS Windows tercanggih saat ini yaitu Windows 7. Pihak AMD menyarankan untuk menggabungkan Kartu Grafis ini dengan Procesor terbaru AMD Phenom II X4 905e. Karena ketika ATI Radeon HD 5570 digabungkan dengan prosesor yang satu ini, maka akan menghasilkan teknologi gaming yang sangat hebat dan tidak mengecewakan.

Tampaknya kartu grafis yang satu ini pantas untuk ditunggu rilisnya di Indonesia, jadi kita tunggu saja kabarnya sobat maniax!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar